Diary

RolePlayer!

siapa yang kangan sama gue? yang kangen kasih gue duit ye hehe

RP atau RolePlayer (bukan rupiah ya *plak) itu adalah apa ya?? gue juga gak tau, pokoknya roleplayer itu kayak kita itu jadi artis kita itu berperan jadi artis, biasanya roleplayer itu ada di twitter, facebook dan bbm, tapi lebih sering di twitter. nah gue mau bahas tentang roleplayer di twitter.

jadi roleplayer di twitter itu lebih asik daripada di fb atau bbm, yah kalo bbm sih lumayan, tapi gue belum pernah nyobain. ya maklum gue kan newbie -_-V
kalo di facebook itu pada alay orangnya, kalo bbm yah gu gak tau, gue belum pernah nyobain. sebenernya fb juga gue belum pernah nyobain.

jadi gue itu baru buat rp tanggal 18 Mei, awalnya kan ada mention masuk tau-taunya dari management roleplayer. nah dia nawarin buat jadi rp, jadi gue tertarik deh. dan gue nanya Luhan kosong gak, dan masih kosong! ya gue ambil deh tuh….. next pas gue buat rpnya eh, gue lupa pass nya dan gue buat baru lagi -_- jadi pas itu gue ngetweet gini “Need Couple!” terus ada rp (rp lime) yang nge dm dia bilang mau gak jadi couplenya, yaudah gue terima deh wkwkwk…..

sampe sekarang luhan rp gue masih pacaran sama lime rp, gue punya keluarga, heechul rp itu papah gue, nah heechul rp itu lagi pacaran sama sohee rp jadi gue manggil sohee rp mama, nah gue punya 2 dongsaeng, satu dongsaeng kandung, maksudnya anak heechul rp juga, yaitu hayoung rp dia itu udah nikah sama minho rp, terus luna rp itu adek jadi-jadian luhan rp hahaha….. dan gue punya panda kesayangan luhan rp siapa lagi kalo bukan tao rp hahah, terus punya mamah, mamah ya bukan mama, mamah luhan rp, hyorin rp itu mamah angkat 😀

nah begitulah struktur keluarga rp gue, alias luhan rp… sekian dan trima kasih…. akun rpnya dirahasiakan ya 😀

Tinggalkan komentar