Uncategorized

Its happens!

Gambar

you know guys? postingan gue kemaren tentang rollingan kelas? dan itu beneran terjadi! kelas dirolling what the fuck. sorry gue ngomong kasar gini soalnya serius kesel banget guenya. dan juga faktor maen rp -_- lupakan.

tau ga kelas dirolling dan gue dapet kelas 9.2 dimana gue sekelas  sama seseorang yg ga gue suka njir. dan parahnya gue sendiri cewe dari kelas 8.5! parah kan? sohib gue indah sama widya gue ga sekelas sama mereka! indah 9.7 dan widya 9.8! what the ……. rasanya pengen terjun dari gedung tinggi ke jamban yg penuh tinja/? kaya foto chanyeol diatas

sumpah pas dibacain nama gue masuk kelas 9.2 gue nangis bener kaya fan yg ketemu sama bias/? -_- gue meluk semua temen kelas ga semua sih-_- tapi serius nyesek banget aela. tau kaga di 9.2 itu mungkin gue bakalan turun peringkatnya, kalian tau disana banyak anak pinter, mana anak pinternya itu ga sebaik Mila -_-

gue bakalan kangen banget sama UEFA, walaupun gue tau, gue bukan apa-apa di UEFA, bukan bagian penting. tapi dua tahun itu ga lama coy :’) rasanya itu udah nganggep mereka kaya keluarga banget ❤

harapan buat UEFA, jangan pada sombong ya walaupun kita udah ga sekelas :’) UEFA I LOVE YOU! SO MUCH!!!!!!!!!!!!!

gue harus lebih rajin lagi belajar! mungkin Tuhan ngelakuin ini buat gue biar bisa lebih rajin belajar dan lebih baik lagi dan biar lebih banyak temennya :’) ya Tuhan terimakasih karena Engkau sudah memilih jalan ini dan yang aku yakini ini pasti yang terbaik buat aku :’) Thanks God! ❤ :’) :******

Tinggalkan komentar